5 Kuliner Kaki Lima Semarang ini Bakal Bikin Lidah Ketagihan!

Kuliner Kaki Lima

Kuliner Kaki Lima , Wisata kuliner ke Semarang emang nggak ada habisnya. Selain restoran-restoran romantisnya yang punya hidangan nikmat, ternyata kuliner kaki lima di Semarang juga punya rasa yang nggak kalah ngangeninnya loh guys. Nih, 5 kuliner kaki lima di Semarang yang uenak tenan!

JAWARADOMINO

1.Kuliner Kaki Lima : Tahu Gimbal

Kuliner Kaki Lima : Tahu Gimbal

Nah ini nih kuliner yang cocok banget disantap di siang hari, apalagi kalau Semarang lagi panas banget. Biar tambah panas kita jalan-jalan ke daerah Plampitan. Di sana ada tahu gimbal Pak Man, harganya sih yang pasti nggak bakal bikin kantong bolong kok cuma Rp 8000 sampai Rp 10.000 aja. Nah kalau yang masih bingung apa sih tahu gimbal itu, tahu gimbal berisi lontong, tahu goreng, tauge, kubis, telur dadar dan yang pasti gimbal udang. Nah, daripada cuma bayangin yuk cepet ke Semarang dan cobain sendiri sensasi nikmatnya.

1

About the Author

AdminGabriel
Hanya seorang penulis biasa

Be the first to comment on "5 Kuliner Kaki Lima Semarang ini Bakal Bikin Lidah Ketagihan!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*