Selebaran Bersifat Teror Ditemukan Terselip Wiper Mobil Patroli di Serang

Selebaran Bersifat Teror Ditemukan Terselip Wiper Mobil Patroli di SerangSelebaran Bersifat Teror Ditemukan Terselip Wiper Mobil Patroli di Serang

Selebaran Bersifat Teror Ditemukan Terselip Wiper Mobil Patroli di Serang

Ditemukan kertas selebaran bersifat teror dan ancaman terselip di wiper mobil polisi di pos polisi lalu lintas Polres Serang Kota di Jalan Veteran dekat alun-alun kota. Ancaman di tujukan kepada kepolisian dan rencana teror di beberapa tempat.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menegaskan kebenaran soal temuan selembar kertas teror tersebut. Kertas selebaran bersifat teror dan ancaman itu di temukan oleh salah satu anggota pada hari hari senin siang 12.00 WIB dan langsung dilaporkan kepada jajaran kepolisian.

“Jadi memang betul ada temuan selebaran oleh anggota kami di kendaraan dinas patroli lalu lintas yang saat itu terparkir di pos lalu lintas. Hal ini di lakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan tentusaja sejauh ini baru sebatas ancaman untuk membuat keresahan”. kata Komarudin.

Komarudin menilai, selebaran teror tersebut ingin membuat anggota kepolisian yang saat ini sedang melaksanakan Operasi Ramadniya 2017 dan pengamanan aktivitas Lebaran resah. Ia menegaskan bahwasanya para anggota jajaran kepolisan Kota Serang tidak terpengaruh dan tetap fokus menjalankan tugas.

“Dalam kesempatan ini kami tegaskan bahwa anggota kepolisian yang bertugas tidak terpengaruh dan tetap fokus melaksanakan tugas. Di Kota Serang sendiri terjadi kepadatan di beberapa tempat akibat aktivitas masyarakat” ujarnya.

Polisi saat ini sedang mekukan penyelidikan terkait pelaku yang menyelipkan selebaran bersifat teror dan ancaman tersebut. Komarudin menghimbau kepada warga Kota Serang untuk tidak perlu resah dan tetap meksanakan kegiatan Lebaran seperti biasa. Semntara itu dari rekaman CCTV yang di dapat, kepolisian sidah memiliki ciri-ciri orang tersebut.

Be the first to comment on "Selebaran Bersifat Teror Ditemukan Terselip Wiper Mobil Patroli di Serang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*