Tercatat 9 Kecelakaan Lalu Lintas Selama 6 Hari Arus Mudik di Rembang

Tercatat 9 Kecelakaan Lalu Lintas Selama 6 Hari Arus Mudik di RembangTercatat 9 Kecelakaan Lalu Lintas Selama 6 Hari Arus Mudik di Rembang

Tercatat 9 Kecelakaan Lalu Lintas Selama 6 Hari Arus Mudik di Rembang

Semenjak hari pertama pelaksanaan Operasi Ramadniya tahun 2017 hingga H-1 Lebaran. Satlantas Polres Rembang mencatat 9 kejadian kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Rembang. Dari semua kecelakaan tersebut tecatat 1 korban meninggal dunia, dan 16 orang korban luka-luka.

Dikonfirmasikan, Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda M Syafik Karim, mengatakan rata-rata kecelakaan terjadi di jalur Pantura.

“Semenjak tanggal 19 Juni sampai tanggal 24 Juni kami mencatat telah terjadi 9 kecelakaan lalu lintas. Kejadian tersebar di empat kecamatan, tepatnya di kecamatan Kota Rembang, Kaliori, Kragan, dan Pancur” jelasnya.

Berdasarkan data laporan, kecelakaan terbanyak terjadi di Kecamatan Kota Rembang yang tercatat terdapat 4 kejadian dengan 7 orang korban luka-luka. Selanjutnya di Kecamatan Kaliori sebanyak 2 kejadian dengan 4 korban luka-luka.

Sedangkan di Kragan, jumlah kecelakan ada 1 kejadian yang mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia dan 3 orang luka-luka. Sedangkan di Pancur hanya ada 2 kejadian dengan korban 2 orang luka-luka.

“Satu orang korban meninggal di Kragan teridentifikasi atas nama Effendy Ismail, pelajar usia 18 tahun, warga Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Rembang” jelasnya.

Karim Menjelaskan, rata-rata kasus kejadian kecelakaan lalu lintas disebabkan karena pelanggaran peraturan lalu lintas yang tidak perduli dengan keselamatan berkendara. Beberapa kejadian juga terjadi dikarenakan pengemudi yang ugal-ugalan.

Be the first to comment on "Tercatat 9 Kecelakaan Lalu Lintas Selama 6 Hari Arus Mudik di Rembang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*