Banyak Kendaraan Mengalami Pecah Ban di Tol Darurat Pantura

Banyak Kendaraan Mengalami Pecah Ban di Tol Darurat PanturaBanyak Kendaraan Mengalami Pecah Ban di Tol Darurat Pantura

Banyak Kendaraan Mengalami Pecah Ban di Tol Darurat Pantura

Akibat dipaksakan untuk melakukan perjalanan terusmenerus tanpa istirahat, beberapa kendaraan pribadi yang melintas melalui jalur tol darurat Pantura mengalami pecah ban. Selain karena ban yang terlalu panas, jalan yang berkerikil juga membuat kondisi ban menjadi lebih parah.

Bahkan ada seorang pengemudi yang tidak mengetahui ban mobilnya pecah tapi masih tetap berjalan. Beruntung, ada mobil patroli anggota polisi yang melihat adanya mobil pemudik yang mengalami pecah ban, lanangsung di arahkan untuk menepi.

“Saya tidak merasakan mobil pecah ban. Banyak kerikil membuat pecah ban atau tidak itu terasa sama” ucap Febrio (39), pemudik asal Jakarta menuju Madiun. Kamis (23/6/2017).

Tambah Febrio, karena jalan di penuhi kerikil membuat goyangan mobil saat terjadi pecah ban jadi tidak terasa. Padahal, titik pecah ban ke rest area di Candiareng Batang cukup jauh. Febrio mengetahui mobilnya pecah ban saat masuk ke daerah Karangdadap, Kabupaten Pekalongan.

Dibantu oleh 3 anggota petugas Satlantas Polres Pekalongan, Febrio langsung dibukakan jalan untuk menepi dan dibantu mengganti roda yang pecah.

“Saat kami patroli menuju rest area Candiareng, kita menemukan mobil yang terlihat pecah ban. Kita langsung beri isyarat dan membukakan jalan untuk menepi” kata Bripka Erik ST, anggota Satlantas Polres Pekalongan.

Tidak hanya Febrio, dalam pantauan di temukan di rest area Candiareng terdapat 3 kendaraan lain yang mengalami pecah ban.

Be the first to comment on "Banyak Kendaraan Mengalami Pecah Ban di Tol Darurat Pantura"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*