Perampok di Daan Mogot Sudah Beraksi 23 kali, Salah Satu Pelaku Ditembak Mati Oleh Polisi

Perampok di Daan Mogot Sudah Beraksi 23 kali, Salah Satu Pelaku Ditembak Mati Oleh PolisiPerampok di Daan Mogot Sudah Beraksi 23 kali, Salah Satu Pelaku Ditembak Mati Oleh Polisi

Perampok di Daan Mogot Sudah Beraksi 23 kali, Salah Satu Pelaku Ditembak Mati Oleh Polisi

Polisi menyebut ada kemungkinan perampokan di Daan Mogot itu lebih dari 10 orang tersangka. Sejauh ini 4 tersangka perampokan sadis terhadap Davidson Tantono di SPBU Jl Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat sudah ditangkap polisi.

“Kami menyampaikan kepada tersangka lain untuk menyerahkan diri. Jangan sampai kami melakukan tindakan tegas kepada pelaku yang lain” kata Argo.

Adapun 3 orang pelaku perampokan yang berhasil ditangkap polisi ialah TP, M dan DTK, masing-masing dari mereka memiliki peran tersendiri dalam merampok. Sedangkan satu tersangka yang di ketahui berinisial IR, terpaksa di tembak mati oleh polisi. IR itu berperan sebagai ‘wakil kapten’ komplotan.

“IR tertangkap di Karawang. kami bawa, kemudian kami tanya untuk cari pelaku lain. Tersangka kami bawa ke Bogor dan IR melakukan perlawanan terhadap polisi. Petugas kepolisian melakukan tindakan tegas penembakan dan meninggal dunia” ujar Argo.

Kelompok perampokan di Daan Mogot di kenal kerap melukai korban hingga tewas. Setelah peristiwa perampokan yang menewaskan Davidson seluruh pelaku membubarkan diri menyebar berlarian ke mana-mana.

Para pelaku perampok yang menembak mati Davidson Tantono, diketahui sudah melakukan aksi perampokan sebanyak 23 kali. Semua aksi itu hanya dilakukan dalam kurun dua bulan.

“23 tempat kejadian. Di Tangerang, Cirebon, Jakarta, di Bekasi, ada 23 lokasi. Sebanyak 23 kali perampokan selama April sampai Juni, sudah 23 kali terjadi perampokan” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di RS Polri Keramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (17/6/2017).

Be the first to comment on "Perampok di Daan Mogot Sudah Beraksi 23 kali, Salah Satu Pelaku Ditembak Mati Oleh Polisi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*