Gadis Berparas Cantik Ini Ternyata Seorang Pembunuh Sadis dan Kejam

Warisara Klinju , Menjadi korban pembunuhan

Kartumerah.net – Kasus pembunuhan keji yang berlangsung di Thailand bulan lalu menghebohkan orang-orang. Seorang gadis BAR bernama Warisara Klinju diketemukan tewas dengan sisi badan terpisah-pisah.

Kali ini, tersangka paling utama pelaku pembunuhan itu sukses di tangkap polisi. Akan tetapi, paras yang dimiliki pelaku pembunuhan ini sekali lagi membuat masalah ini menjadi heboh.

Beragam media di Thailand terpaku dengan paras sang pelaku pembunuhan tersebut. Nama pelaku pembunuhan tersebut adalah Priyanuch Nonwangchai, yang berprofesi sebagai gadis BAR

Priyanuch Nonwangchai saat diamankan oleh polisi setempat

Gadis Berparas Cantik Ini Ternyata Seorang Pembunuh Sadis dan Kejam

Priyanuch Nonwangchai saat ini jadi headline di sebagian media serta jadi fokus perhatian netizen sampai nampak sebutan “Demam Preaw”. Banyak yang memperlakukan wanita 24 th. ini jadi idol karna parasnya yang cantik.

Beberapa akademis serta pengamat di buat cemas karna sikap masayarakat itu, AsiaOne memberikan laporan.

Priyanuch Nonwangchai, atau yang umum di panggil Preaw, ikut serta dalam masalah pembunuhan dimana badan korbannya digergaji sampai terbelah dua kemudia dibuang di plastik terpisah di propinsi Khon Kaen, bulan lalu.

Menurut penyelidikan, pembunuhan yang berlangsung pada 23 Mei itu yaitu sisi dari gagasan balas dendam oleh Preaw serta sebagian kaki tangannya pada sesama gadis bar bernama Warissara Klinjui.

Penyelidik kasus ini pun sekarang masih mencari motif pembunuhan yang dilakukan oleh Priyanuch Nonwangchai. Sebelumnya , korban (Warisara Klinju) dilaporkan menyogok seorang polisi terkait pacar Preaw yang sudah ditahan karena masalah obat-obatan.

Beberapa pengamat yakin kalau popularitas Preaw yang mendadak melambung karena parasnya yang cantik.

AsiaOne memanggilnya seperti putri pop Thailand yang mungkin saja disangka seorang model atau bintang TV. Sebagian website gosip bahkan juga mencari tahu kehidupan pribadi Preaw yang terlihat sangat elegan itu.

Preaw yang terbang ke Myanmar berbarengan dengan kedua rekannya yaitu Kawita Rachada serta Apiwan Satayabundit, Pada akhirnya menyerahkan diri serta dideportasi ke Thailand pada awal bulan ini.

Kawita Rachada (kiri) , Priyanuch Nongwangchai (tengah) , Apiwan Satayabundit (kanan)

 

Dilaporkan ada 90 petugas kepolisian yang ikut serta dalam penahanan Preaw serta dua rekannya. Sayangnya, beberapa polisi kelihatannya mulai terlena dengan kecantikan Preaw. Dua polisi di Chiang Rai dihukum karna berfoto dengan tersangka cantik itu.

Beberapa polisi juga dikritik karna membiarkan beberapa tersangka merokok bebas, menggunakan make up serta jalan-jalan di kantor polisi.

Menurut Chiangrai Times, Dr. Mathurada Suwannapho, direktur Child and Adolescent Mental Health Rajanagarindra Institute, perlakuan bersahabat beberapa polisi pada tersangka berkemungkinan untuk merubah pandangan umum.

Kepolisian Thailand sekarang ini diberitakan mempercepat masalah ini, dengan empat diantara lima tersangka berpeluang memperoleh hukuman mati.

 

Simak Video dibawah ini !

About the Author

AdminGabriel
Hanya seorang penulis biasa

Be the first to comment on "Gadis Berparas Cantik Ini Ternyata Seorang Pembunuh Sadis dan Kejam"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*